Google+ Facebook Twitter

Nulis Ato Negetik?


Pernah ngak terpikir kalo membuat tulisan di web gini menyenangkan. Pasti banyak yang bilang "iya" ("iya" kalo bilang aja emang enak, coba deh lo mulai) bisa-bisa elo niggalin setumpuk kertas yang  klo dilihat tingginya, pasti banyaknya bukan main, kayak gerombolan ikan cekalang yang bersatu dalam kelambu(apa hubungannya..??).

Eits tapi tunggu dulu. Kalo gue bukan tipe orang yang suka menghabiskan banyak kertas hanya untuk merangkai kata-kata indah buat pacar ato siapa deh (gue bukan pengguna kertas kalo bikin kata" indah, soalnya gue pake laptop...jadi tinggal tik tik ketik. ngak pake kertas kan..kalo salah tinggal backspace lalu tulis lagi,) iyalah masa kalo salah ketik, buang laptop, ganti baru, salah buang lagi. gile, berapa duit bakalan gue pakek cuma buat sepucuk kata indah. Kalo indah dan orang suka masih mendingan. tapi kalo pas orang baca trus langsung bilang, "bentar ya bro gue mo ke wc". Nah..lo ngapain tu...? (Piislah kalo ngak Bo*** ato cuci tangan,.... masa mo makan).

Bicara soal nulis pake kertas, bkn di laptop ya.
Temen-temen tau ngak berapa banyak kertas yang bisa gue abisin kalo lagi nulis di atas kertas..??
berapa..? tau ngak..? kalo kalian ngak tau..? biar aku kasi tau.
Jumlahnya adalah...? jumlahnya..? aaa-daaaa-laaaah seee-baaa-nyaaaak..? Gue ngak tau.. abis ngak ngitung sih.

Memang inilah yang menjadi tantangan seorang penulis, kalo dia ngak punya laptop, coba hitung. Kertas yang bisa seorang penulis habisin cuma buat beberapa kalimat, kayaknya cukup buat persediaan buku tulis anak SD selama 7 turunan. Buseeet.

Dan, taukah anda.
Jumlah kertas itu sangat selaras dengan kemampuan menulis seorang penulis. biasanya penulis top itu menghabiskan kertas yang bisa saja tidak habis selama 7 turunan anda. tapi penulis yang lebih hebat dia tidak menggunkan kertas(itulah saya). Saya menggunakan alat yang sudah sejak lama diciptakan manusia sebelum ada yg namanya teknologi sperti laptop,dll. Dan alat itulah yang dinamakan Pensil dan Pulpen.

Salam Jomblo bagi yang jomblo, untung sampe sekarang gue ngak jomblo (titik)

4 komentar:

  1. Hahahha lucu. So blh jdi Refly Tegu. Posting terus yoo :D.

    BalasHapus
  2. So blh ganti pa Raditya Dika bro

    BalasHapus
  3. makasih.. Tapi untuk mengganti radit sepertinya ndk :p

    BalasHapus