Google+ Facebook Twitter

Aneh Tapi Cinta

Mungkin banyak yang tidak mengerti akan arti kata cinta..? Jika "IYA", berarti kita sama karena jujur saya tidak mengerti definisi dan arti dari kata cinta. Tapi, jika dipaksa mengartikan kata cinta saya akan berusaha (emang siapa yang maksa..??). Mohon jangan salahkan saya jika ini tidak sesuai dengan cara berpikir atau keluar dari logika anda, karena memang cinta ini kadang-kadang tak ada logika, Aaaaassek.


Kita mulai dari awal mula cinta menurut pandangan sebagian orang. Tapi kalo ada yang berbeda pandangan tentang apa itu arti Cinta, berarti anda adalah orang yang sebagian dari sebagian yang saya katakan tdi -.-"
"Dari Mata turun kehati" iniliah arti cinta bagi sebagian orang.
Emang Cinta itu apa..? Dari mata kok bisa turun ke hati...??? 
Setelah mendengar kalimat ini saya berpikir Cinta itu semacam hewan yang hidupnya berpindah-pindah. Bilang pakek gaya komentator bola, mari kita lihat bersama Cinta membawa bola dari mata trus ke hati setelah bosan pindah ke kaki abis itu merayap ke jari-jari lalu dia mati ato kalo ngak mati keluar lewat kandung kemih (ternyata pipis -.-").

Ribet. Itulah Cinta menurut saya. ada yang bilang cinta dan benci itu seperti dua sisi koin yang selalu berdampingan. BERDAMPINGAN..?? jangan-jangan cinta dan benci ini sudah menikah, jadi suami istri lalu jalan bareng trus bercanda pake gaya bahasa orang timur.
Benci (Cwo ini) : Aduh sa pu Cinta, ini benci buat ko (tesenyum manis dia)
Cinta (Cwe ini) : Makase Benci, Cinta ini buat ko Benci (tersenyum indah)
Pernakah tepikir dalam benak anda satu pasangan yang sudah menikah terlihat sangat mesra waktu bersama tapi kata-katanya kayak suami istri mo perang sodara..??

Susah memang berbicara Cinta, buat gue Cinta bagaikan burung Merpati, kalo dicari dia lari tapi kalo tidak dicari dia datang(emang burung merpati seperti itu..? Biarkan semua menjadi misteri.) Jadi Cinta itu semacam orang yang labil, kalo dicari dia lari, tapi tidak dicari dia datang sendiri.
#KutipanKisahCintaSahabatSendri

Salam Jomblo, dan semoga yang jomblo hari ini masih tetap jomblo bsok hari karena gue ngak (titik)

1 komentar: