Google+ Facebook Twitter

Siksaan Nginap Dirumah Temen

Hallo Para Pembaca, saat ini gue mo cerita gimana A-siksa-nya nginap dirumah temen.
Sepertinya menyenangkan kalo nongkrong bareng temen-temen. Bisa becanda bareng, ketawa bareng, mandi bareng, lahir bareng, jatuh bareng, nangis bareng karena jatuh bareng, dapat gope bareng, tetawa bereng gara-gara abis jatuh dapat gope dan masih banyak Bareng-bareng yang akan digunakan kalo bikin motor. Pake tang, obeng, spare part (ehhh, kok jadi bicarain barang ya? Maap salah).
Tapi semua hal yang bareng-bareng tersebut sangat menyenangkan dan semua terangkum jelas, kontras, buas dan tentu bikin anda tetap bernafas.

Bicara soal tidur bareng, terasa asik kalo pas lo bangun lo ada di rumah temen, trus rumahnya lagi di renovasi, blom ada sebuah kaca jendela yang menghiasi konsen (hanya bingkai kosen yang tepampang nyata tanpa kaca) dan pas itu lo tidur di sebelah jendela.
Pengalaman yang menyenangkan bukan? Pas tersadar jam-jam setengah tiga pagi begitu, angin sepoi-sepoi bagai es kiriman dari kutub masuk terus berbisik pake bahasa inggris,"im the Frezzer (aku si kukas)". Beh, dingin minta ampun, menusuk hingga ke tulang yang dengan miris berteriak, "Mungkin hidupku akan berkahir disini". Dan dalam kesengsaraan itu elo cuma bisa menerima keadaan dimana Lo bagai ikan cekalang dalam kulkas yang tinggal nunggu diambil dan dipotong kecil-kecil manis sekali *lho  -.-"

Memang asik kalo nginap bareng temen-temen. Asik banget. Tapi tau ngak sih lo, perbandingan antara asik dan tidak asiknya nginap dirumah temen adalah 1 : 10. Banyak ngak asiknya. Mo tau kenapa..?? Mo tau aja apa mo tau banget..?
Jadi gini. Kenapa gue bilang nginep di rumah temen banyak ngak enaknya..? Mohon teman-teman mencermati, menelaah dan menghayati jawaban saya.

Pertama, Kalo nginep dirumah temen.
Salah satu penyebab ngak enaknya nginap dirumah temen adalah lo ngak tidur dirumah lo sendiri (iyalah, namanya aja dirumah temen -.-'')
Kedua, Kalo nginep di rumah temen.
Elo ngak bisa tidur di kasur elo sendiri. benar kan? (mulai gila nih penulis)

Dan yang menjadi hal yang paling ngak mengenakan adalah saat dimana lo pengen pipis, trus lo ngak bisa pipis karena malu mo bangunin tuan rumah buat nanya,.. Bro ato Sist WCnya dimana..? Yang satu ini memang menjadi tekanan batin buat gue yang sering malu bertannya dan sering sesat dijalan. Disini pilihannya cuma 2...Tahan Sampe pagi ato buang saja sembarang di tempat yang tidak disediakan (dua-duanya sama tetap menyiksa).
Tahan sampe pagi. Tar dapat penyakit, trus pas dirumah sakit dokter bilang, "aduh adek kamu infeksi saluran kencing adek, cairan di dalam kandunGAN kemih kamu sudah sembilan bulan lewat tapi ngak keluar (Buset ni dokter. Emang ni kandung kemih tempat lahir adek bayi apa...? Kayaknya ni dokter waktu kecil dulu lahir di Wc pas Emaknya mo pipis)
Nah, itu kalo misalnya ditahan.
Trus gimana dengan buang saja di sembarang tempat..?
Itu sama aja. Saat itu gue ada di dalam satu ruangan ukuran 4x3 dan ngak ada barang apapun disana selain kasur dan selimut (emang itu bukan barang).
Dan Pada saat itu gue mutusin. DITAHAN AJA..!!!
Dan hasilnya, gue ngak kerumah sakit karena infeksi saluran kencing yang katanya sudah sembilan bulan kencing ngak keluar-keluar tapi akhirnya gue ke WC.

Oleh karena itu, dapat saya simpulkan bahwa : Sebelum elo nginap dirumah temen lo, elo samperin dulu rumahnya. Trus lo ketok pintunya dengan sopan, pas pintunya terbuka lo bilang "Maaf Salah alamat"

Yang masih Jomblo jangan suka nahan pipis ya (Luka batinnya sulit dilupakan) dan jangan lupa, harus berani bertanya biar ngak sesat di jalan.
Salam buat yang jomblo, buat yang ngak  jomblo... Salam Juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar