Google+ Facebook Twitter

Kebersamaan Pergaulan

Kali ini bukan Kelucuan yang pengen gue angkat, gue pengen nulis sisi lain dari hal lucu yang bisa memberi makna kalo elo elo mau nerima maknanya.

KEBERSAMAAN
Bagiku kebersamaan adalah sesuatu yang unik. Tentunya kebersamaan bukan sekedar perangsang akan lahirnya keramaian, bukan sekedar hasil dari sebuah kekeluargaan dan bukan sekedar produksi dari keinginan untuk tidak terpisahkan. Tapi jauh dari itu semua kebersamaan adalah sebuah kata yang lebih berharga dari sebuah berlian. Karena Hidup adalah Kebersamaan. Jika hidup ini tidak dihiasi sebuah kebersamaan, maka engkau tak akan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.
Kebersamaan merupakan gambaran dari beratnya sebuah perpisahan. Memberi makna pada setiap pertemuan, dan meninggalkan senyum dalam setiap kejadian.


Kali ini gue seneng bisa menjadi bagian dari kebersamaan remaja-remaja dan pembina di sebuah organisasi. Kebersamaan ini mengaduk rasa hati sehingga teciptalah rasa yang sangat sulit dimengerti. Setiap detik yang dilalui dalam kebersamaan itu memiliki makna yang tak terlupakan saat dijalani. Berjalan sendiri sama saja membuang waktu kehidupan sehingga menjadi tak berarti.

Disini gue pengen kasi tau elo semua tentang sebuah kebersamaan yang bukan hanya lahir dari sebuah persahabatan, tapi lahir dari keinginan saling membangun, saling memberi semangat, saling medukung satu dengan yang lain, dan saling menghibur setiap hati yang menangis.
Kebersamaan adalah hal yang mudah didapatkan, tapi taukah kamu... Saat engkau telah memiliki kebersamaan itu, itulah saat dimana tanpa disadari kamu akan berusaha untuk tidak membiarkan perpisahan menghancurkan kebersamaan yang telah engkau miliki.

Jadi
Hargailah sebuah kebersamaan, meskipun mudah ditemukan tapi kau tak akan tau kapan dia akan hilang. Dan saat kebersamaan itu hilang, kau akan sadar kau tidak siap meninggalkan indahnya setiap kenangan.


Salam Jomblo buat yang jomblo, tetaplah bersama-sama jomblo dengan yang jomblo.
Hidup kebersamaan.

1 komentar: