Google+ Facebook Twitter

Inspirasi Pendek

Halo. Makasih buat kalian yang terus ngikutin episode curhat gue. Sekian dan Terima Kasih :) Tamat (Ngaklah. Kan baru aja mulai)

Hari ini gue tiba di kota panas setelah perjalanan seru melewati dunia duren (Area penjualan duren), melewati petugas kebersihan kendaraan di jalan (Sweeping) dan untung aja ngak kena operasinya, lewat kota bunga yang walaupun itu sebenarnya sebuah kota, trus banyak orang yang jual bunga. Bagusnya bukan Kota Bunga, tapi kota penjual bunga :D dan lanjut hingga sampe di Kota Panas(tujuan gue). Disebut panas karena, kata orang penyebabnya sih gara-gara di tiap mall dikota ini ada Mataharinya  (departemen store sih).

Hari ini gue sangat tidak punya inspirasi buat nulis sesuatu. Dan ketika malam tiba, akhirnya gue merasa emang ngak ada inspirasi -.-"
Seharian ini gue cuman berharap ada orang yang ngeritwit twit gue www.kelompokuwi.blogspot.com. Terus pas ada yang online gue mention deh. di ritwit eeeah kk(sambil sedikit maksa "kalo ngak gue kasih gope lo).

Tapi. Meskipun Anda merasa tidak punya sebuah inspirasi, sebenarnya ada orang yang sedang berusaha menginspirasi Anda hanya saja Anda tak menyadarinya. Inspirasi itu ada dimana-mana. Ketahuilah. Kita tak pernah menyadari apa yang kita lakukan telah memberi inspirasi kepada orang lain. Karena apa yang Engkau lakukan bisa menjadi inpirasi bagi saya, mereka dan mungkin diri anda sendiri. So lakukanlah yang terbaik yang bisa anda lakukan dan tetaplah menjadi inspirasi bagi orang lain.

Salam Inspirasi Jomblo.
Yang Jomblo, biar jomblo tetaplah menjadi inspirasi dari perkataan dan perbuatan baikmu.
(Maaf Pendek gara-gara ngak ada inspirasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar