Google+ Facebook Twitter

Kenikmatan Cemburu

Terkadang dalam Cinta banyak yang ngak bisa ditolak meskipun elo pengen menolaknya. Apa yang elo ngak suka harus dipendam agar kita bisa melihat orang yang kita sayang bahagia (terkesan munafik sih). Tapi mau tidak mau harus mau. Dari pada harus melihat dia marah dan ngak suka? Itulah pandangan dari sebagian orang. Tapi yang sebagian lagi berpandagan kalo Cinta itu harus saling menegur satu sama lain. Saat yang satu salah, yang satu mesti nginetin. Tapi kadang pikiran ini bisa jadi salah kapra.
Coba simak kisah sahabat gue.
cwo : sayang, tadi pulang kerja sama siapa?

cwe : temen kerja.
cwo : cwe apa cwo?
cwe : temen cwo yang biasa nganter. Kenapa?
cwo : sayang pulang bareng dia terus. Aku cemburu tau.
cwe : kalo gitu aku ngak usah kerja aja (langsung marah). Kalo kayak gini aku ngak usah punya temen cwo aja. Ngerti dong!!! Kalo kayak gini aku jadi meles buat kerja !!!
cwo : (Diam Seribu bahasa)
Kasian.

Kadang perasaan cemburu itu ngak boleh diungkapkan untuk bisa menjaga perasaan orang yang kita sayang. Jadi kayak kentut gitu. Udah kebelet tapi ngak bisa dikeluarin biar udah pingin. Siksa :'(

Bolehlah elo cemburu sama temen cwo/cwe pacar elo. Tapi jangan sampai rasa cemburu itu membuat hubungan elo-elo pade jadi rumit.
Yang diperlukan disini adalah rasa saling percaya dan bisa tetap setia walau banyaknya godaan. Digoda itu sudah biasa karena tanpa digodapun kita sudah merasa digoda. Tapi jangan sampai godaan itu membuat kau dan dia terperangkap dalam perang cinta hingga akhirnya berpisah.
Kalo udah pisah begitu, emang ngak jodoh berarti. Kasian -.-''
Tapi ada ungkapan cinta bijak bilang begini,"Jika dia memang jodohmu, sekalipun tak ada rasa, pasti akan ada cara untuk dipersatukan". Asek.
Tapi, selama Elo punya seseorang yang elo cintai, lakukanlah yang terbaik untuk membuat dia bahagia. Entah dia jodoh lo ato bukan, Do the best you can do (Bahasa asli gue nih :D)

Salam Jomblo. buat yang jomblo pasti ada yang mulai pikir" mengakhiri masa jombo kan. Jangan lupa pesan Ae. Lakukanlah yang terbaik untuk orang yang engkau cintai.

1 komentar: