Google+ Facebook Twitter

Tongkrongan Besar Buat yang Kecil

Kali ini gue mo cerita gimana gue nongkerong di rumah temen gue. Itu pas malam minggu ato istilah lainnya, malam hari di hari minggu :D
Pas lagi ribut nyanyi tiba-tiba ada suara cwek nangis gitu.
Hiks, hiks, hiks..
nyanyian jadi mode 'mute'.
Suara dari mana tu..?
Kayaknya setan..?
Tiba-tiba kakak temen gue lari-lari dari dalam rumah. Kayaknya ketakutan gitu lalu teriak "aku diputusin pacar gue" (sambil nangis) -.-" Beeh, lompat indah.

Tapi bicara soal nongkerong dirumah temen, paling susah kalo ada yang lagi pacaran di dalam rumah terus ngak boleh diggangu. Jadi pas mo petik gitar, langsung disambung dengan suara batuk.
Jadi pas "Jreennngggg" - "Ehem" - "jrenggg" - "Ehem" - "Jrengg" - "ehem"
dan terus gitu aja.. kayaknya si cwo ama si cwe pake bahasa planet ya. Ngobrolnya pake bahasa Ehem.
Cwo : Ehemm (Sayang)
Cwe : Ehemm hem ( Iya say?)
Cwo : (dengan tatapan cinta) ehem ehem hem  hem (kamu tau ngak..?)
Cwe : (wajah si cwe jadi memerah sambil senyum) ehemmmmm (apa?)
Cwo : uhuk uhuk uhuk ( gue lagi TBC sayang )
*DigamparPakeParangnyaAbdurSUCI4

Masih soal nongrong nih ya.
Ini janjian ama temen.
Gue : "Entar kita-kita nongkrong dirumah lo ya"
Pink (pake nama Pink biar kedengeran modern dikit) : "Iya gue tungguin ya"
Pas malam, bareng temen-temen kerumah Pink.
"Malam" (pintu terbuka, angin bertiup tambah kencang) keluar sosok wanita kayak Pink dari dalam rumah yang gelap. Perlahan dia keluar dan telihatlah. Ternyata itu Pink.
Jadi kita nonkrong bareng deh. Tamat
(Apa hubungannya..? itu cuma soal kerumah Pink trus ngetuk pintu lalu abis -.-") Aaaaarrgghhh...

Kadang Nongkerong disalah artikan oleh banyak orang. Banyak yang mikir nogkerong itu duduk bareng temen-temen sambil nyanyi, ngerumpi, makan cemilan, cemilan abis, lalu pulang. Abis cemilannya abis -.-".
Bukan cuman sekedar seperti itu guys. kalo lo Berpikir seperti itu berarti kita sepikir. Good (y)


Banyak orang ingin mencapai sesuatu yang besar tapi tidak menghargai sesuatu yang kecil. Tidakkah kau menyadari sesuatu yang besar adalah kumpulan dari hal-hal kecil.

Salam Jomblo buat yang masih betah Jomblo. dan tetaplah hargai sesuatu yang kecil karena itu kan membawah kamu menjadi besar.

2 komentar:

  1. Luar biasaa..
    Tulisan yg sangat membri inspiras bagi pelbagai kalangan manusia..
    Pesan penulis sungguh nyata dalam tulisan ini.. luar biasa

    BalasHapus
  2. Makasih Banyak Erik.
    Ikuti terus curhatannya ya :)
    Dan kalo kamu terinspirasi, biarlah inspirasimu dapat menginspirasi orang lain juga.

    Sukses Terus buat Erik.Gb

    BalasHapus