Google+ Facebook Twitter

Penyesalan Seorang Jomblo

Ada saat kita tertawa, ada saat kita bersedih dan ada saat kita bersedih sambil tertawa atau Tertawa sambil bersedih #SamaAja
Tapi pernakah kau merasa terlambat dan menyesali mengapa harus terlambat. Kalau tidak sepertinya Anda gila. Setiap orang pernah menyesali akan sesuatu karena keterlambatan. Menurut survey, dari 10 orang, yang merasa menyesal gara-gara keterlambatannya cuman satu aja. Cuman satu yang ngak nyesel, yang sembilan tetep nyesel.

Bicara soal nyesel, pasti semua orang pernah nyesel. Ngak mungkin ada orang yang ngak pernah nyesel. Kalo ada coba angkat tangan. Gue bakalan suruh orang-orang pura-pura ngak ngelihat kalo ada yang angkat tangan. Penyesalan ini kadang-kadang menjebak kita dalam keterpurukan (kalo diisi dalam kandang, kandangnya ada tulisan The Najis lagi nangis). Kalo masuk sirkus, MCnya blg, "Inilah atraksi orang-orang terpuruk.The Naji lagi Nangis. Kandang di keluarin, yang didalam kandang cuman berekpresi sedih karena terpuruk trus orang-orang tepuk tangan. Gile ni atraksi orang terpuruk. Kayaknya orang-orang yang nonton berkpribadian sirik. lihat orang senang dia sedih lihat orang sedih dia seneng.

Penyesalan, memang sesuatu yang menyakitkan kalau dialami. Ciri-ciri orang yang nyesel itu pertama "gatal-gatal, demam tinggi, timbul bintik merah #nyeselApaDBDnih..?"
Memang nyesel itu ngak enak banget. semua yang disesali bakalan dipikirin terus. Kadang-kadang kalo ada temen yang nyesel curhat ama gue suka lebay banget. "kenapa sih gue kayak gitu? (mata berkaca-kaca, keluar ingus, ingus mulai turun kebawah masuk mulut dan dia sepertinya bahagia waktu ingusnya masuk mulut) iwww...
Orang nyesel emang selalu nanya yang aneh-aneh. Ada yang nanya kayak gini, "Bro, gue salah ya"#udah tau nanya. Ato kayak gini, "bro ternyata selama ini gue jahat"#udah tau nanya.
Aneh, mereka selalu mempertanyakan pertanyaan yang udah ada jawabannya -.-''

Penyesalan memang akan selalu datang agar kita bisa belajar untuk lebih berhati - hati dalam bertindak dan melakukan segala hal yang dapat melukai hati orang lain.
Jika penyesalan itu sebuah pelajaran. Penyesalan akan melebihi matematika yang dapat menyelesaikan sesuatu dengan logika, melebihi fisika yang dapat merumuskan segala salah, melebihi sejarah yang membuat kita belajar dari kesalahan di masa lalu, dan melebihi sastra untuk mengunkapkan "ku akan berusaha untuk tidak melakukanya lagi".

Salam Jomblo. Buat yang nyesel jadi jomblo dengerin, "Orang sukses adalah orang yang belajar dari penyesalan yang ia lakukan menjadi sebuah pagar supaya tidak terjadi untuk yang kedua kalinya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar