Google+ Facebook Twitter

Putus Tapi Masih Jadian

Hallo apa kabar. ngak lagi galau kan..? #SemogaAjaNgakAmin
Tau ngak sih..? Orang yang lagi kasmaran itu ciri-cirinya beda dengan orang putus cinta. Beda banget. #IyaKaleNamanyaAjaKasmaranAmaPutusCinta.
Tapi yang membingunkan itu, orang yang udah  putus tapi masih jadian. #susahDidefinisikanKarenaTidakAdaDefinisinya
Tapi dalam pikiran gue nih, definisi orang yang udah putus cinta tapi masih jadian adalah orang yang udah putus tapi masih cinta. Ini ibarat Pohon, udah ditebang tapi ngak mo roboh.


Katanya aja udah putus tapi masih smsan tuh. Ato katanya aja dua-duanya udah punya pacar baru tapi masih jalan bareng tuh. Asik.

Masih bicarain soal putus tapi masih jadian. Apa lo pernah denger ada cwe yang bilang ke cwo kayak gini, "Sayang kita break dulu ya". Kata break menurut kamus besar Bahasa indonesia yang di translate dari Bahasa Inggris, break itu istirahat. Kayaknya ini dua pasangan pake sistem sekolahan. Pas bel langsung cwe sms.
Nona : "Nyong kita break dulu ya"
Nyong : "iyo Nona. trus bel masuknya jam berapa e..?"
Bukan main. Asik.
Memang break itu sepertinya perlu dilakukan untuk sebagian pasangan. Baru-baru ini gue disuruh translate sms temen gue yang dikirim pacarnya. Gue kutip aja kalimat terakhirnya ya, tapi kalo mau ditulis semua biar tau pembicaraannya,...Pohon kokoh ngak mo roboh. Kepoh loh. (senyum dulu dong)
Nah, jadi kutipannya kayak gini.
Cwe : (kayaknya nulisnya lagi nangis) Honey I need to break. Im sorry i just need a time, But I Love you.
Asik skali. Kayaknya kata But I love you yang punya efek besar disini sampe-sampe cwo langsung jawab.
cwo : (dengan senyuman) iya sayang, gak apa-apa aku ngerti kok.
Trus pas besoknya jalan di mall si cwe udah bareng cwo laen #GantungDiri

Sepertinya kata break itu biasa digunakan oleh sebagian cwe saat melakukan audisi ke calon pasangan baru. Jadi kalo lagi pacaran si cwe bilang ke cwo kita break ya sayang. Biar bisa bilang ke cwo baru "gue udah jomblo kok". Abis itu jadian ama yang baru deh.. Pas gak cocok diputusin. Abis itu balik ke cwo yang lama trus bilang, "sayang breaknya udahan ya, soalnya belnya udah bunyi. I love you". Asik.

Sebuah hubungan berpacaran itu bukanlah sebuah permainan. Saat kita ingin break kita break. Saat ingin putus, kita putus. Bukan seperti itu. Banyak orang membanggakan jumlah pacar yang banyak (Padahal itu udah menunjukan tingkat kesetiaan orang itu pada pasangannya seperti apa. Baru pacaran aja udah gini, gimana udah Nikah?), ato ada yang membanggakan Dia punya banyak manatan (Padahal itu menunjukan tingkat kegagalan seorang dalam menjalani sebuah hubungan pacaran).
Apakah tidak cukup untuk setia pada satu sosok yang telah engkau pilih..? Jika jawabanmu tidak, pikirkan kembali apakah kau siap dengan sebuah hubungan Cinta.

Salam Jomblo, yang masih belum siap setia jangan dulu ngelepasin gelar Jomblonya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar