Google+ Facebook Twitter

Kepergianmu Kumaknai Sedehana, Kamu Ingin Tahu Rasanya Kembali

Selamat hari ini para pembaca. Terima Kasih kasih selalu mengikuti kisah nyata aku yang ditulis dari inspirasi yang telihat oleh mata ini.
Pernah dengar ngak yang namanya ditinggalkan #gilaKaloNgak.
Ditinggalkan ibarat sebuah pohon yang daunnya udah gugur. Tinggalah pohon sendiri tiada yang menemani meski dia butuh  daun untuk bisa hidup dan berdiri.
Itulah yang namanya ditinggalkan.


Sakit memang rasanya ditinggalkan. Apalagi pas ngak ada duit trus lo umur 7 tahun, masih belum mengenal dunia, trus ditinggalin mama di halte bus #YahJadiMinta-MintaDeh. Di halte bus lo kehilangan ibu' lo. Gara-gara ngak punya duit jadinya ngemis #ratapanAnakHilang. Tiba-tiba dapet seratus ribu #banggaJadiPengemis. Pas mo bilang makasihnya gini, "(dengan senyum aneh) Eh, Emak. Dari mana mak?". "Nyari elo tadi pas emak lagi pipis elo tiba-tiba ilang".

Ada pepatah bilang "Tak heran jika kau pergi tanpa sebab dariku, karena dulupun kau datang tanpa ada alasan tertentu". Emang elo mau ditinggalin tanpa sebab.? Itu ibarat pohon #PohonLagi.
Perpisahan itu bagaikan sebuah pohon yang ngak ada angin, ngak ada ujan tiba-tiba main roboh aja. Gimana ngak roboh, ngak ada angin, ngak ada ujan tapi badai.


Bicara soal ditinggalkan. Pasti selalu berhubungan dengan cinta ato ngak persahabatan ato ngak pergaulan ato ngak tau apa lagi.? 
Seperti kata Kang Maman, "kepergianmu kumaknai sedehana, kamu ingin tahu rasanya kembali". Memang sederhana, Dia pergi dan kembali ke Sorga baka.


Pasti ngak ada yang ingin ditinggalkan. Apalagi ditinggalkan oleh seorang yang sangat dicintai.
Semua yang telihat indah menjadi kelam. Tangis bisa menjadi teman, tawa malah menjadi musuh. Terkadang berat tuk melepas tapi hati harus ikhlas. Segala yang Tuhan perbuat adalah baik adanya. Meski tak terpikirkan oleh logika. Begitulah keangungannya. Sepertinya digambarkan dalam cinta, dia datang saat kita tidak membutuhkannya, namun dia pergi saat kita sangat membutuhkannya. Begitulah pandangan sebagian orang. Tapi Sebenarnya Cinta tidak memiliki apa yang ingin kau dapatkan, akan tetapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.

Salam Jomblo. Hargailah setiap waktu yang kau miliki bersama orang yang kamu sayangi, karena kau tak akan tau kapan dia akan meningggalkanmu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar