Google+ Facebook Twitter

Masa Remaja

Hallo Pembaca setia yang mungkin alay. kalo yang ngak alay maaf ya. Gue seneng lo masih terus ngikutin cerita-cerita gue yang bisa dibilang susah dipikirkan kenapa sampe nulis kayak gini. Masa ABG Emang selalu menjadi masa yang menyenangkan dimana kita dapat bebas berekspresi di dalamnya. Terlihat berlebihan kalo di mata orang dewasa tapi terlihat biasa di mata mereka. Dibalik banyaknya hal yang diekspresikan anak remaja, ada hal yang sedikit lucu kalo mo diperhatikan.


Pada dasarnya anak remaja itu adalah Anak-anak ABG #Emang .Waktu SMA mereka selalu menyukai satu mata pelajaran favorit. Namanya pelajaran kosong #ngakAdaGuru. Asik memang. Belajar bisa di kantin, di lapangan, di loteng, di parkiran #Eh #BelajarJadiTukangParkir.

Dan banyak hal unik yang membuat mereka terlihat berbeda. Anak ABG adalah anak-anak yang mempunyai kemampuan pengelihatan yang melebihi kemampuan anjing dalam menemukan bau. Sekecil apapun tulisannya, pasti mereka bisa membacanya karena mereka terbiasa melihat contekan waktu ujian #KetukKepalaDiDinding

Remaja memang suka berkreasi. Dan untuk menunjang kreatifitas itu membuat sekolah harus menambah pengeluaran di bidang fasilitas belajar di sekolah. Target utamanya pasti meja ato tempat duduk.
Jadi pas si adek lagi bingung, dia nulis catatan kaki di mejanya, "hari ini tembak dia apa tidak e?" "besok ajak dia jalan ah, tapi malu ah #MatiAja". Dan salah satu bagian terbaik dari itu semua adalah membaca catatan kaki orang lain dengan harapan menemukan no hp cwek ato cwok yang bisa di PDKT. Jadi pas lihat meja trus baca, "081340245xxx Nama Nyong(cwo), 29 tahun, gue jomblo lo" #ternyataYangNulisPakGuru

Masa remaja memang selalu menjadi masa yang harus diwarnai dengan berjuta warna meskipun warna ngak sampe sejuta warnanya. Tapi begitulah mejalani masa remaja. Sering terombang ambing oleh rupa-rupa pencobaan. Masa yang taakan kembali ini harus dijalani dengan hati-hati meski kau diberi kebebasan berekspresi. Terjebak adalah hal yang mudah terjadi di masa remaja. Keingintahuan akan kehidupan kadang manjatuhkan dan membawah masuk dalam jeratan setan. Tetaplah berusaha, railah cita-citamu seperti kata Ir. Soekarno "bermimpilah setinggi langit agar saat kau terjatuh, kau jatuh diantara bintang-bintang".

Salam Jomblo. "Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar