Google+ Facebook Twitter

Perkenalan Pendekatan Perasaan Ketikung sama yang lain. Asem!

Selamat hari minggu semua. Sudah minum Yakult hari ini..? Saya tidak minum.
Pendekatan, kata yang tepat menggambarkan perasaan cinta tanpa adanya hubungan. Pendekatan biasanya di awali dengan perkenalan biar bisa dekat terus kalo suka lanjut, semoga diterime aje.

Pendekatan memang mudah dilakukan tapi sulit dijalani #ehh
Bagian tersulitnya adalah perkenalan. Cwok sering berpikir berjuta-juta kali saat mo kenalan sama terget pendaratan cintanya dan akhirnya diambil orang gara-gara kelamaan #SaltoSampeMati

Pernah denger temen bilang gini, "kalo masa-masa pendekatan itu lebih romantis dari masa pacaran. Itu alasan kenapa gue ngak pernah nembak dia".
Trus pas ketemuan di hari berikutnya.
Nyong : "Nona, rencananya mo kemana hari ini?".
Nona : "Hari ini ada janji ama cwo baru aku, kamu sih kelamaan ngak nembak" #TelanTombak
Kadang orang bisa galau akibat pendekatan yang tidak kesampaian.
Ini Nyong lagi duduk di mobil trus sms Nona. "Aku sih ngak cemburu kalian berdua jadian, tapi kalo kalian lagi jalan berdua trus ketabrak mobil, itu gue yang nyetir. #Sadess

Pendekatan merupakan jalan menuju dunia percintaan. Tanpa pendekatan, cinta tak akan menunjukan titik terang. Pendekatan menjadi waktu untuk kita menunjukan kebenaran bagaimana perasaan cinta yang sesungguhnya. Banyak hal yang bisa menjadi upaya tapi sedikit yang mau berusaha saat dia tak ada jawab. Tapi jangan pernah memaksakan cinta meskipun hidup tanpa cinta bagai masakan tanpa garam. Tapi berusahalah mewujudkan cinta meski hati terasa lelah.

Salam Jomblo. Coba saja kau tinggalkan cinta. Saat kau berusaha, kau akan mengetahui ia taakan musnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar