Google+ Facebook Twitter

Im a Gamer

Hallo Troops. Ngak terasa udah pagi di desa gue tercinta. Bagaimana di desa anda..? Mungkn anda tinggal di kota #Maksudnya??
Pernah denger yang namanya GAME..? Ato udah pernah baca..? Ato pernah lihat..? Kalo belum, itu gambar yang disebelah namanya game. Tapi sudah over.
Game memang sesuatu yang menarik untuk semua kalangan. Tua, muda, kakek, nenek, laki-laki, perempuan, mamalia, reptil, amfibi #Ehhhhh


Bicara soal games, gue pikir games itu waktu gue liat adek bayi trus gue games pipinya #Looo?.
Ternyata dalam bahasa indonesia Games berarti permainan. Games mempunyai banyak bentuk. Kotak, lingkaran, segitiga #Ehhh
Jadi game disini punya banyak jenis, ada yang petualangan, ada olahraga, ada yang balap, sampe hati bisa dimainin#tapiBukanGueYe
Dari keanekaragaman jenis game tersebut sampe-sampe setan bisa dipangge main. Pernah denger jelangkung..? "Disini ada pesta, datang mo dijemput apa pulang aja nanti dianter". Trus bonekanya gerak.
Nona : "Nama kamu siapa, tinggal dimana lo, udah berapa lama jadi setan?".
Setan : "Ah, elo nanya  mulu, follow aja twitter gue biar lo tau. Jangan lupa difollow biar bisa temenan".
Pas difollow timbul status si setan "sial gue di phpin, katanya pulang mo dianter ternyata manis dibibir aje". #diamSeribuBahasa #GileJugeNiSetan

Games  memang selalu menarik sampe - sampe ada yang ngak tidur semalaman cuman demi main game aja.
Kadang nongkrong dirumah temen trus pinjam laptop ato PC biar bisa main game. "Nyong, pinjam laptop lo ya". "Pake aje" jawab Nyong. 12 jam kemudian tepatnya jam 12 malam.
Nyong : "Bro, sekarang gue ya yang pake".
Temen : "Tar ya nyong, tanggung soalnya".
Waktu bergulir tepatnya jam 2 dini hari.
Nyong : (mata melek setengah) "Udah bro..?"
Temen : "Tar Nyong hampir selesai".
Tepatnya pukul 4 subuh. Nyong udah ketiduran.
Temen : "Nyong" (sambil bangunin)
Nyong terbangun terlihat senang.
Nyong : "Lo udah selesai bro? (tersenyum senang)".
Temen : "Udah Nyong, soalnya tadi laptop lo ngasep trus layarnya jadi item". #DiamSejutaBahasa

Menarik memang kalo bicara tentang game. Kadang lupa makan padahal perut udah demo, "Berikan Hak kami, kalau tidak kami mogok makan #Ehhh"
Ada juga cwo yang tergila-gila sama game dari sama perempuan #ehhhh
Katanya, "lebih baik main game daripada mainin cwek". Kalo kayak gitu lo musti pegang kata-kata gue ini, "Bagi gamer, cintapun dianggap permainan. Tapi gamer selalu serius dalam permainannya."

Buatlah dirimu menjadi lebih baik bukan hanya dalam dunia game tapi dalam dunia nyata. Hebat di dalam game, kamu juga harus hebat di dunia yang nyata. Permainan yang paling menantang adalah permainan kehidupan nyata, yang ngak bisa pake cheat, ngak ada walktroughnya, ngak bisa di pause, di load dan ngak bisa new game kalo udah kalah. Jalanilah kehidupanmu untuk menggapai impian yang kau harapkan. Sekalipun bagimu game itu segalanya, pikirkanlah hal lain yang bagi mereka kamu adalah segalanya.

Salam Jomblo. Buat gamer, gapailah mimpi yang tidak hanya terwujud dalam game. Gapailah itu di dunia nyata. Dan untuk mewujudkannya, ingatlah kata Raine Saga (Tales Of Symphonia) "Untuk mengubah dunia, saya pertama harus mengubah diriku sendiri". Good Luck Kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar