Google+ Facebook Twitter

Special Edition, It'S My Birthday

Minggu, 8 Februari 2015

Selamat Hari Minggu. Aku hampir lupa, ternyata hari ini aku Ulang Tahun. Mama sih ngak ngingetin.
Eh, para pembaca ngak yang mo kasi ucapan..?
Kalo ada yang mo ngasih ucapan, cepetan ya entar kehabisan lo.
Hari ini aku ngak mo nulis hal lain selain tentang kehidupan aku yang penuh warna dan menggoda.
Ini mau aku jadiin hari spesial yang aku beri judul kayak lagu Peterpan "Semua Tentang Aku".
Biasanya sih jam 12 lewat 1 detik kalo ada yang ulang tahun, orang yang ultah dikasih surprise gitu.

Terus terang aja dari sebelum tidur aku Berharap ada seorang malaikat yang bakalan jemput aku (Mati dong)
Maksudnya, seorang bidadari cantik yang datang dan berkata, "Selamat Ulang tahun sayang". Hal itu memang terjadi pas jam 1.30 AM. "Ref, bangun" begitu cara dia menyapa, "Ref bangun".
Akupun terbangun dari tidur manisku. Saat aku memalingkan kepala, terbesit harapan,"Cintaku akhirnya kau datang".
Tapi pas aku bangun, buset #Setan. Ada cwo jablay yang alay lagi tidur santai namanya Selai.
Harapan yang menyala-nyala hilang dan musnah dimakan selai.

Keadaan itu berubah ketika peri cantik itu datang dengan membawa kue ulang tahun bernomor punggung 23. Dalam hatiku, "ternyata aku udah 23 tahun, tapi kok aku masih maksa kalo aku 17 tahun ya?"
Berjuta rasanya saat dia datang membawah kue ulang tahun itu. Sedih, senang, gembira, panas, dingin, atas, bawah, tua, muda, sulit menggambarkan perasaan aku saat itu.
Yang ada dalam benakku hanya "berjuta ucapan terima kasih buat teman-teman aku yang udah bela-belain nyiapin ini semua. Pergi ke kota jam 12 malam (padahal jauh) buat beli kue ulang tahun sampe menghadirkan Sang peri cantik aku. Dari semua itu seorang teman aku, kempes bannya saat kita bareng nganter Si peri cantik. Terima kasih teman-teman, kalian terlalu baik teman-teman.

Ngak ada hal yang bisa aku lakukan saat ini selain meniup lilin ulang tahun yang sedang bercahaya ini untuk  kalian.
Ada satu kerinduan aku di hari ulang tahunku ini. Bisa bareng orang tua, bareng pacar, dapet duit, dapet anjing baru, sapi baru, singa baru, monyet baru, jerapah baru (buset ulang tahun apa mo buka taman safari season 2 nih)
Itulah SATU kerinduanku yang begitu banyak dan mempesona.
Tapi sebenarnya, aku ingin tetap bisa bersama dengan kalian teman-teman, bersama dia Peri cantikku, bersama semua orang yang menyayangiku. Saling berbagi kasih dengan kalian dan semua orang.

Setelah saat potingan ini aku tulis, aku ingin semua orang yang ada diluar sana juga bisa merasakan apa yang aku rasakan saat ini. Ketika mereka dalam kesusahan, dalam pederitaan, dalam kesulitan hidup, aku berharap mereka semua tetap bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang aku rasakan saat ini.

Sebagai Seorang yang beriman kepada Isa Almasih, aku beryukur atas segala perlindungan dan penyertaan-Nya dalam hidupku. Ia terlalu baik padaku. Terima kasih Tuhan.
Selamat Ulang Tahun buat aku, semoga semua harapan (Jadi sarjana Teknik di bulan ini salah satunya) dapat terwujud. Doain ya hal yang baik-baik untuk aku.
Dan tetap jangan lupa terus setia mengikuti setiap kreatifitas aku dalam blog ini.
Terima Kasih Tuhan, terima kasih semuanya.
(Artikel ini selesai ditulis jam 4.00 AM WITA "pas Lonceng berbunyi")
Salam Jomblo buat selai.

1 komentar: