Google+ Facebook Twitter

MEAN..?

'Mean' salah satu country song Taylor swift. Lagu ini terdengar ringan dengan alunan petikan alat musik yang sederhana tapi dapat membangkitkan semangat kita semua.
Setiap manusia mempunyai pandangan berbeda dengan kata 'Mean (Berarti)'. Siapakah orang yang "berarti" bagi kamu? Teman, Pacar, saudara, orang tua, atau orang-orang terdekatmu?

Taylor Swift dalam vidio klipnya mengandaikan seorang pria yang di ejek teman-temannya karena majalah bacaannya, seorang wanita papan iklan yang di rendahkan karena penghasilan dan pekerjaannya yang kecil, dan seorang gadis remaja yang tidak diterima hanya karena warna ikat pinggannya yang berbeda dengan teman-temannya. Orang-orang ini dengan mudah dijatuhkan karena kelemahan mereka. Tapi pada akhirnya, orang-orang ini menjadi orang yang berhasil dan sukses.

Saya suka dengan cerita di lagu ini. Sangat menginspirasi. Saat orang mengejek, menghina dan merendahkan kita, lagu ini memberi semangat kepada kita untuk membalas kekejaman mereka. Bukan membalas dengan cara yang negatif, tapi menunjukan kalau kita bisa lebih baik dan lebih sukses dari mereka. Dan pada akhirnya mereka secara tidak langsung menjadi orang yang berarti bagi kita.
Saat engkau direndahkan, diremehkan, diejek dan dijauhi, itulah saatnya kau harus bertindak dan berkata "Suatu hari nanti aku akan menjadi seorang yang lebih hebat dan lebih sukses dari mereka yang merendahkan aku".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar