Google+ Facebook Twitter

Salam Jomblo


Halo semua, makasih udah berkunjung kemari. Ini tulisan pertama gue, terus terang jantung ini berdebar bagai genderang yang lagi berteriak, "Ayo perang". Ngak tau mesti nulis apa yang bisa jadi bacaan bermutu buat pembaca sekalian. dalam pikiran saya, "kok ngak bisa nulis ya" (iyalah gimana mo nulis, ini kan lagi ngetik). Pokonya ngak ada inspirasi biar bisa memampangkan sesuatu yang bermutu.


Karena kebingungan inilah membuat saya terinspirasi untuk memberitahukan jati diri gue yang sebenarnya, dan semoga anda orang yang tidak mudah percaya.
  Penulis : Frheanly Rondonuwu (Hati-hati, bisa jadi bukan nama sebenarnya)
  Alamat : Untuk saat ini Nomaden (hidup gaya manusia purba)
  TTL     : Kata mama di tempat duduk pas mama lagi nongkorong malam mingguan.
kalo ada yang mo ditanyain lagi silahkan email aja @Frheanlyr@gmail.com

Sekian perkenalan yang mungkin anda tetap tidak mengenal saya sampai saat ini. Tapi jangan lihat dari orangnya, tapi lihatlah dari artikelnya (iyalah, fotonya ngak ada pasti liat artikelnya aja)
untuk akhir kata saya hanya menyampaikan, tertawalah sebelum anda lupa tertawa)
Salam Jomblo bagi yang Jomblo, untung gue enggak (titik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar